Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Baru Mau Berhenti jika Diminta Maia

Kompas.com - 29/11/2013, 13:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Farhat Abbas mengaku akan mengakhiri perselisihannya dengan artis musik Ahmad Dhani dan kedua putranya, Ahmad Al Gazali (17) dan El Jalaluddin Rumi (15). Namun, suami penyanyi Nia Daniaty itu baru akan melakukan hal tersebut jika Maia Estianty, ibu Al dan El, memintanya demikian.

"Kalau ditelepon ibunya (Maia) berhenti, saya berhenti. Maia itu baik, sopan," kata Farhat dalam wawancara ketika ditemui di gedung TransTV, Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Kata-kata serupa pernah dilontarkan oleh Farhat di akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw. Ia bahkan menyebut Dhani sebagai raja tega dan memuji Maia dengan gelar wanita tegar.

"Gue Pikir Yg bisa menghentikan hujan & hujatan yg kpd mantan suami maia (dhani raja tega) hy Maia si wanita "Tega" dg meminta gue berhenti," tulisnya. "Maia senang damai, saya senang maia karena saya senang damai. #akuindonesia," tulisnya lagi.

Farhat juga berpendapat bahwa pedendang lagu "Penghianat Cinta" itu akan menegur Al dan El karena sebenarnya ia mengetahui perseteruan antara Farhat dan mereka.

"Kasihan lihat anak-anaknya. Pasti anaknya ditegur sama Maia," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com