Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Habiskan 25 Kilogram Mawar Merah

Kompas.com - 29/11/2013, 19:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Julia Perez alias Jupe berfoto sehabis menjalani selamatan, 28 November 2013 di Jakarta, menjelang acara lamarannya dengan pesepak bola Argentina Gaston Castano, berkait dengan pernikahan mereka kelak.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) atau Jupe ingin terlihat sempurna dalam selamatan yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013), menjelang acara lamaran dirinya dan pesepak bola Argentina Gaston Castano (28) pada 4 Desember 2013, berkait dengan pernikahan mereka kelak. Dengan busana serba merah, Jupe menjalani serangkaian ritual.

Mula-mula, perempuan bernama lahir Yuli Rachmawati ini berendam di kolam renang yang dipenuhi bunga mawar merah. Menurutnya, itu simbol untuk membersihkan dirinya.

"Orang siraman sedikit, aku di kolam renang, yang (berisi) semuanya bunga mawar, berenang dalam bunga mawar," tuturnya usai menjalani rangkaian ritual dalam selamatan tersebut.

Tak tanggung, Jupe menghabiskan 25 kilogram bunga mawar merah. Ia juga memiliki alasan tersendiri dalam memilih bunga itu.

"Pakai 25 kilo. Pakai mawar merah karena tunangan harus berani, buat seksi berani, lambang cinta," terangnya.

Lanjut Jupe, ide penyelenggaraan selamatan  tersebut muncul mendadak. Semuanya begitu saja terlintas di benaknya dan terwujud.

Jupe dan Gaston sampai saat ini masih merahasiakan waktu dan tempat pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com