Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Ingin Jadi Ibu

Kompas.com - 01/12/2013, 13:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak membintangi film 5 cm, Raline Shah semakin menikmati aktivitasnya di dunia film. Film baru Raline, 99 Cahaya di Langit Eropa, membawa Raline pada petualangan baru yang memperkaya pengalamannya. Di film itu, Raline memilih peran sebagai Fatma, seorang ibu rumah tangga yang serba ikhlas dan berserah.

"Saya kagum dengan karakter itu makanya pilih peran itu. Bagaimana dia tetap selalu berusaha sabar dan ikhlas di tengah beban hidupnya. Gimana pun mimpi saya pun suatu saat bisa menjadi ibu yang baik," kata Raline, Sabtu (30/11/2013).

Di film yang diadaptasi dari novel Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu, Raline tampil anggun dalam balutan hijab. Desainer busana muslim Dian Pelangi pun berkontribusi menangani kostum yang dikenakan Raline. Akun Instagram Raline, yang diwarnai foto dirinya tengah berhijab, dihujani pujian penggemarnya.

Raline, siang kemarin, tengah bersiap-siap di bandara untuk terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, menghadiri undangan temannya. Jadwal gadis asal Medan ini nyaris selalu penuh dengan agenda melancong ke banyak tempat. Baginya melancong tak sekadar perjalanan ragawi, tetapi juga memperkaya jiwa.

"Kita jadi terus belajar untuk lebih toleran pada hal-hal yang berbeda," kata Raline yang mengaku enggan dilabeli jati dirinya. (SF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com