Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Paul Walker, "Hours" Tetap Dirilis 13 Desember 2013

Kompas.com - 02/12/2013, 18:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Perusahaan film Pantelion Films dan Lionsgate tetap pada rencana mereka untuk merilis film yang dibintangi Paul Walker, "Hours", pada 13 Desember 2013.

Ini berarti bahwa film mengenai Badai Katrina itu akan diputar dua minggu setelah meninggalnya sang aktor, pada 30 November 2013 dalam kecelakaan tragis Porsche GT. Keputusan itu ditentukan setelah pertemuan yang dihadiri oleh kedua perusahaan tersebut pada Minggu (1/12/2013).

"Setelah dipertimbangkan matang-matang, itulah keputusan kami. Ini perjalanan Paul. Dia ada di setiap frame adegan dari film ini," kata CEO Pantelion, Paul Presburger kepada The Hollywood Reporter.

Produser Peter Safran mengatakan, "Paul sangat ingin kami bergerak maju. Ia sangat bangga pada proyek ini. Kami bertemu dengan awak media dua minggu yang lalu, dan saya masih ingat duduk bersebelahan dengan dia, dan betapa bersemangatnya dia agar orang-orang bisa melihat film ini," tutur Safran.

"Di film ini dia benar-benar menunjukkan kepada semua orang bahwa dia seorang aktor," lanjut Safran.

"Dia sedang mencari sesuatu untuk menampilkan kemampuan aktingnya, yang sangat jarang dia lakukan. Ia keluarkan seluruh batas kemampuannya," tambahnya.

Dalam film tersebut, Walker memainkan seorang ayah muda yang berjuang untuk menjaga bayi yang baru lahir di tengah kerusakan alam akibat terjangan Badai Katrina. Dia membintangi "Hours" bersama artis Genesis Rodriguez.

Berikutnya, "Brick Mansions" dan "Fast and Furious 7" yang produksinya sedang beristirahat usai perayaan Thanksgiving, juga akan dirilis untuk menghormati mendiang Walker yang tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil tunggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com