Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Repertoar Cinta Raisa di Kampus UI Depok

Kompas.com - 02/12/2013, 19:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Sebuah cerita cinta dikisahkan vokalis Raisa Andriana sebagai pengantar repertoarnya saat menghangatkan panggung Jazz Goes To Campus (JGTC) 2013, yang digelar Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/12/2013). Kisah cinta itu diawali dari sebuah penyesalan putus cinta.

"Lagu berikut ini enggak kalah galau. Ceritanya mengenai orang-orang yang menyesal. Menyesal kenapa? Karena dia pengin mantannya balik, padahal waktu masih pacaran dia sering mencabik-cabik perasaannya. Dan, akirnya ketika dia sadar ternyata dia adalah pemeran utama. Ini single baru aku, 'Pemeran Utama'," cerita Raisa membuka lagu "Pemeran Utama".

Setelah putus cinta, kisah Raisa berlanjut pada kebimbangan hati seorang wanita terhadap kekasihnya.

"Kadang aku bingung sama cowok. Cowok itu susah ditebak. Kadang bilang aku kangen banget sama kamu, tapi mau ketemu aduh nanti macet. Kadang aku cuma bisa bilang 'Sungguh aku bertanya-tanya dengan teka-tekimu'," kata Raisa sambil menyanyikan penggalan intro lagu "Teka Teki".

Kebimbangan wanita tersebut segera pupus. Raisa bercerita, sang kekasih melamar wanita pujaannya.

"Teman-teman minta semangatnya lagi, karena lagu berikut ini tentang 'lovely lovely' yang bercerita tentang perempuan yang dilamar cowoknya. Ini juga bisa jadi bocoran cowok-cowok yang mau melamar cowoknya, inilah yang diomongin," tutur Raisa merangkum cerita cintanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com