Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Jupe Meninggal Dunia

Kompas.com - 02/12/2013, 23:22 WIB
Irfan Maullana,
Ichsan Suhendra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kebahagiaan jelang pertunangannya dengan pesepak bola Gaston Castano, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe berdukacita. Ayahnya, Angkasa Jaya, meninggal dunia, Senin (2/12/2013) malam di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. 

Kabar duka ini disampaikan Jupe melalui jejaring sosial Twitter. "Innalilahi wa innalillahi rojiun..ampuni segala dosa dan kesalahan papa," tulis Jupe dengan akun @juliaperrez, Senin malam.

Sebelum tutup usia, Angkasa tengah menjalani hukuman akibat terjerat kasus narkoba jenis sabu. Dalam masa hukumannya tersebut Angkasa beberapa kali menjalani perawatan khusus akibat penyakit lever yang dideritanya selama ini sampai akhirnya jatuh koma pada Minggu (1/12/2013). 

Sebelumnya Jupe selalu menghibur sang ayah untuk menghadiri pertunangannya dengan Gaston Castano yang rencananya akan diadakan pada Rabu (4/12/2013).

"Saya bilang ke Papa, kalau bisa datang pas lamaran, baju enggak kalah keren sama Gaston," ujar Jupe kala mengadakan syukuran di Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Sebelumnya, Jupe pernah mangakui, secara pribadi ia tidak begitu dekat dan mengenal sosok sang ayah. Sebab, sejak kecil ia sudah ditinggalkan oleh Angkasa. (Ichsan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com