Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Takut Laba-laba

Kompas.com - 04/12/2013, 06:26 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Lawrence (23) mengenang suasana shooting film Hunger Games: Catching Fire, terutama saat dirinya takut pada laba-laba. Dia pun menangis saat harus berhadapan dengan laba-laba untuk pemotretan yang berlokasi di sebuah hutan di Hawaii.

"Semua orang bilang tak ada laba-laba di hutan itu. Kenyataannya, saya melihat tiga laba-laba dan saya mulai menangis. Berjalan melintasi hutan menjadi tak mudah apabila Anda takut pada semua hal," ujar Lawrence yang dalam film itu berperan sebagai Katniss Everdeen.

Meski demikian, dia sangat menikmati sejumlah lokasi shooting film itu, seperti di Pulau Oahu, Hawaii, dan Atlanta. "Semuanya sangat mengagumkan, kecuali merasa bekerja menghambat liburan. Saya senang sekali bisa terlibat dalam film ini, banyak tempat yang tak terduga bisa dikunjungi," ungkap Lawrence dalam acara Late Show with David Letterman.

Kini, peraih Piala Oscar 2013 lewat film Silver Linings Playbook itu sudah bersiap untuk film berikutnya, The Hunger Games: Mockingjay. Namun, dia akan sedikit menurunkan kesibukannya di dunia akting.

"Saya ingin mengurangi kesibukan saya dalam perfilman. Anda pasti juga tidak ingin melihat saya bermain dua film atau lebih, tentu saja akan bosan," ujarnya kepada majalah OK!. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com