Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsernya Bareng Fatin Dibatalkan, Mikha Kecewa

Kompas.com - 04/12/2013, 19:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mikha Angelo, salah seorang finalis X-Factor Indonesia, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena salah satu konsernya bersama Juara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, yang sedianya akan diadakan di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta, 1 Desember 2013, dibatalkan secara mendadak. Beredar informasi, konser tersebut dibatalkan karena yang jumlah tiket yang terjual hanya 138 dari 1.200 lembar.

"Sempat stres juga sih. Kami dikasih tahu tanggal 20 (November 2013) dan manggung untuk tanggal 1 (Desember 2013), tiba-tiba di-cancel. Kami jadi bingung," tutur Mikha dalam wawancara di kantor perusahaan rekaman Sony Music Indonesia, Rabu (4/12/2013).

Padahal, aku Mikha, ia sudah berlatih dan menyiapkan kostum untuk penampilannya dengan Fatin.

"Sudah siapin kostum, kami sudah latihan juga," kata Mikha. "Sempat senang juga karena banyak Tunist yang datang dari Semarang sama Jakarta. Dan, ini akan jadi konser pertama saya di Yogya," terangnya.

Tunist merupakan sebutan untuk penggemar TheOvertunes, band yang dihuni oleh Mikha (vokal, gitar, dan piano), Reuben Nathaniel (gitar), dan Mada Emanuelle (bas, drum, dan perkusi). Reuben dan Mada merupakan kakak-kakak Mikha.  

Mikha juga tak menampik bahwa para penggemarnya dan penggemar Fatin, yang disebut Fatinistic, kecewa atas pembatalan konser itu.

"Kasihan sama Tunist dan Fatinistic yang sudah sampai di sana," tekan Mikha.

Tiket dijual dengan harga per lembar Rp 150.000, Rp 750.000, dan Rp 1.500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com