Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Fashion" Acak Poppy Sovia

Kompas.com - 13/12/2013, 10:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Poppy Sovia (29) mengenakan floral blazer dipadu tank top dan celana pendek saat datang ke pemutaran film omnibus Isyarat produksi Lingkar Alumni Indie Movie, beberapa hari lalu, di Jakarta. Ia memilih kostumnya tersebut secara acak sesuai dengan suasana hati saat itu.

Bagi Poppy, fashion itu kuncinya adalah kenyamanan dan kepercayaan diri. Kostum juga disesuikan dengan acara dan tempat acara. "Aku enggak punya selera khusus mengenai fashion, apakah Korea atau Eropa. Random aja," ujar bintang film Mengejar Mas-Mas ini.

Untuk pemakaian aksesori, Poppy pun melihat suasana. Ada kalanya ia menyukai gelang, pada saat lain ia memilih anting-anting atau kalung. Satu hal yang tidak pernah ia lupakan adalah jam tangan. "Kalau jam tangan, memang selalu pakai," ujarnya.

Soal rambut? Poppy dikenal selalu tampil dengan rambut pendek yang mengesankan ia tomboi.

"Padahal, aku sebenarnya suka gaya sporty aja. Tapi, aku butuh karakter laki-laki saat mengendarai motor. Kalau soal rambut, sih, memang lagi suka pendek. Nanti tahun depan atau tahun depannya lagi mungkin rambutku gondrong, ha-ha-ha," tutur Poppy, yang di film omnibus Isyarat subjudul "Lost and Found" arahan sutradara Monty Tiwa memerankan Oki, cewek tomboi bertato. (IVV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com