Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Bernyanyi bersama Slank, "Ku Tak Bisa Jauh, Jauh Darimu"

Kompas.com - 13/12/2013, 20:58 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com —
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo malam ini, Jumat (13/12/2013), menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kedatangannya bukan dalam bentuk blusukan, melainkan untuk menyaksikan konser akbar ulang tahun grup musik Slank ke-30.

Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi tiba pada pukul 19.30 malam. Mengenakan jaket kulit berwarna coklat, Jokowi tiba di pintu VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bersama Istri dan dua anaknya.

Turun dari mobil dinasnya, Kijang Innova Hitam, Jokowi disambut panitia dan langsung diajak masuk ke ruang VIP. Sebelum naik ke ruang VIP, mantan Wali Kota Solo ini sempat menyanyikan beberapa bait syair lagu Slank.

"Ku tak bisa jauh, jauh dari mu. Sudah itu saja," kata Jokowi lalu mengangkat tangannya dengan dua jari diangkat melambangkan tanda peace yang jadi slogan Slank.

Penyuka musik aliran cadas ini mengatakan, dirinya akan membacakan manifesto atau pernyataan resmi atau janji yang disusun sendiri oleh Slank saat konser digelar.

"Saya nanti yang bacain manifestonya Slank. Saya disuruh, ya mau-mau saja," kata Jokowi. (Imanuel Nicolas Manafe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com