Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunda Iffet Terharu Slank Bisa Capai Usia 30

Kompas.com - 13/12/2013, 22:50 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Iffet Veceha Sidharta atau yang kerap disapa Bunda Iffet mengaku terharu, grup musik Slank yang didampinginya mampu menginjak usia 30.

"Bunda terharu, Slank bisa hingga usia 30 tahun," kata Bunda Iffet dari atas panggung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, (13/12/2013). Slank menggelar konser ulang tahun mereka ke-30 malam ini.

Di rentang sejarah 30 tahun, formasi Slank berubah-ubah. Kini Slank digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas).

Bunda Iffet yang juga ibunda Bimbim, pendiri Slank, mejadi manajer grup ini sejak grup band asal Gang Potlot, Jakarta, ini pecah pada 1996.

Bunda Iffet mengaku terkesan dengan ribuan Slankers, para penggemar Slank, yang memadati GBK. Ia berpesan agar Slankers menjaga kedamaian konser malam ini.

"Bunda enggak mau dengar kalian ribut, biar Slank bisa dapat izin main lagi di Jakarta," tuturnya.

Menurut Bunda Iffet, Slank sangat menghargai Slankers. Untuk itu, kata dia, Slankers juga perlu menghargai Slank untuk dapat menggelar konser selanjutnya di Jakarta.

Ia mengucapkan selamat menikmati konser 30 tahun Slank.

"Selamat menikmati Slankers," tuturnya. (Muhammad Zulfikar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com