Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatur, Duta Sepatu Cibaduyut

Kompas.com - 16/12/2013, 09:38 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com -- Fatur (44) punya kesibukan baru. Bersama bandnya, Java Jive, Fatur ditunjuk sebagai Duta Sepatu Cibaduyut. Meskipun kaget, dia mengaku siap dengan tugas itu.

"Saya kaget pas ditunjuk, tetapi harus diterima. Ini kan kesempatan bagus sekaligus pengalaman menarik karena bisa ikut mempromosikan produk kita sendiri," ujar Fatur saat ditemui di acara Priangan Expo: Leather & Craft, di Bandung, pekan lalu.

Pria kelahiran Tanjung, Kalimantan Selatan, ini mengaku senang bisa terlibat, apalagi selama ini dia seorang penggila sepatu.

"Saya selama ini suka mengoleksi sepatu. Jujur, kualitas sepatu produksi Cibaduyut enggak kalah keren sama sepatu-sepatu dari luar negeri," tambahnya.

Menurut dia, hal itu harus dilihat pihak terkait di Jawa Barat sebagai potensi mengembangkan usaha kecil dan menengah. Di samping itu, pembinaan terhadap mereka dari segi kualitas produk dan tetap menyesuaikan dengan tren yang berkembang juga harus diperhatikan.

"Tidak cukup kalau kualitasnya yang bagus, tetapi yang bikin juga harus tahu tren yang lagi berkembang apa," kata Fatur.

Fatur mengaku tetap akan bermain musik bersama Java Jive, termasuk mempromosikan album terbaru mereka. Beberapa waktu lalu, mereka menggelar pre-launching album bertajuk Teman Sehati di sela-sela acara Temu Alumnus 88 Institut Teknologi Bandung. (ZAK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com