Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Jadi Penembak Jitu

Kompas.com - 17/12/2013, 11:22 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis film Mike Lewis (32) sangat senang dengan perannya di film terbaru berjudul Message Man. Pengambilan gambar film itu berlangsung di Jakarta. Dalam film tersebut, Mike berperan sebagai penembak jitu.

"Beruntung sekali saya memerankan karakter tersebut. Sebagai penembak jitu, saya membawa senjata laras panjang yang besar," kata Mike saat menghadiri pembukaan gerai busana dan perlengkapannya, Porsche Design, di Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Ayah satu anak ini bercerita, demi peran tersebut, dia berlatih menembak di Senayan dan Cijantung, Jakarta Timur. "Saya berlatih, antara lain, bersama Joe Taslim dan Ario Bimo. Di antara mereka, saya yang paling jago, ha-ha-ha," ujarnya.

Selain itu, agar staminanya selalu prima, Mike juga rutin berolahraga, mulai dari bola basket, sepak bola, muay thai, hingga rugbi di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta. Sepekan dia lima kali berolahraga.

"Dari kecil saya suka olahraga. Waktu tinggal di Kanada, umur 11 tahun saya berlatih karate dan umur 14 tahun meraih ban hitam. Itu tercepat di antara teman-teman saya karena saya latihan tiap hari," tuturnya.

Ketika kuliah di Montreal pun, Mike serius menekuni rugbi dan jadi anggota tim universitas, yang berlaga di kejuaraan antaruniversitas. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com