Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resolusi Tahun Baru Sophie Navita

Kompas.com - 19/12/2013, 14:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Awal tahun selalu menjadi momen yang tepat untuk membuat sebuah resolusi. Masih mengusung konsep makan sayur dan buah, Sophie Navita (38) membuat resolusi Five Days Clean Eating Program. Siapa saja boleh ikut program yang akan dipandu oleh Sophie dan koki makanan mentah dari Texas, Paul Risse.

"Program ini dibikin online, siapa saja bisa ikut bergabung. Di sini, kita bisa berbagi bagaimana membuat makanan yang bentuknya asli dari alam. Misalnya, kalau sedang di jalan, kelaparan, ya udah beli kelapa muda, minum airnya, makan kelapanya," ungkap pemilik album Janji, lulusan sekolah memasak bersertifikat, Living Light Culinary Institute, Fort Bragg, California, AS, itu.

Sophie gencar mengajak masyarakat untuk ikut program makan bersih pada 1-5 Januari 2014. Pendaftaran akan dibuka akhir minggu ini. Dengan membayar 20 dollar AS, peserta akan mendapat 42 resep dalam bentuk e-book dan bisa mengikuti berbagai kompetisi.

"Kami bikinnya enggak susah-susah, kok. Resepnya juga ada makanan yang matang, tapi cara memasaknya harus benar. Aku akan memperkenalkan bumbu-bumbu khas Indonesia, seperti kunyit, jahe, ketumbar, lengkuas, dan kelapa, dalam resepku ke orang Amerika," kata istri penyanyi Pongki Barata ini. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com