Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Penutup Tur Coboy Junior Lebih Lengkap

Kompas.com - 20/12/2013, 13:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband remaja Coboy Junior, yang beranggota Kiki, Aldi, Iqbaal, dan Bastian, akan segera merampungkan tur 30 kota CJR Generation dengan menggelar konser penutup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 Desember 2013 malam.

"Tanggal 22 Desember 2013, jam tujuh malam (19.00 WIB) di Tennis Indoor, Senayan, Coboy Junior akan menggelar konser tunggal sebagai konser penutup tur 30 kota yang dimulai April (2013)," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi, selaku promotor konser tersebut dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.

Anas menjanjikan konser pemungkas itu akan berbeda dengan yang pernah mereka gelar di 29 kota sebelumnya.

"Konser Coboy Junior yang spektakuler, kami mengerjakannya beda," kata Anas lagi.

Mereka di Jakarta akan menyajikan lebih banyak lagu serta melibatkan sebuah band pengiring yang memainkan musik live dan sejumlah penari latar.

"Kalau di kota lain cuma 15 lagu, di Jakarta bakal 20 lagu, pakai band live, dan pakai dancers. Persiapan kami pastinya sebaik mungkin, karena ini penutup dari tur 30 kota," kata Aldi mewakili Kiki, Iqbaal, dan Bastian.

"Kami akan membawakan 20 lagu, full dance, full lagu. Anak-anak sudah sangat mempersiapkan energinya, anak-anak latihan terus. Pentupan sejarah paling baik dari Coboy Junior akhir tahun ini," tambah manajer Coboy Junior, Patrick.

Tiket konser itu, menurut Anas, hampir ludes. "Penjualan tiket sudah 80 persen. Dalam waktu dua hari ke depan sudah padat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com