Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Bilang Pensiun, Kata Manajernya Cuma Istirahat

Kompas.com - 25/12/2013, 16:49 WIB
Ati Kamil

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pada Rabu (25/12/2013) pagi WIB, penyanyi pop kenamaan dari Kanada, Justin Bieber, meluncurkan tiga tweet atau "kicauan" lewat akun resmi Twitter-nya, @justinbieber, bagi para follower-nya, yang berjumlah mendekati 48 juta. Melalui tweet pertamanya, ia menyampaikan maksudnya untuk pensiun. Dua tweet berikutnya malah bertentangan dengan tweet pertamanya. Manajernya pun, Scooter Braun, sebelumnya mengatakan bahwa ia cuma akan beristirahat.

"My beloved beliebers I'm officially retiring," tulis Bieber pada pukul 10.20 WIB.

"The media talks a lot about me.They make a up a lot of lies and want me to fail but I'm never leaving you, being a belieber is a lifestyle," tulisnya lagi pada pukul 11.02 WIB.

"Be kind loving to each other, forgive each other as god forgave us through Christ Merry Christmas IM HERE FOREVER," lanjutnya pada pukul 11.04 WIB.

Ini bukan kali pertama Bieber membicarakan rencana-rencana mengundurkan diri secara pasti dari industri hiburan. Dalam sebuah wawancara dalam acara Big Boy di Power 106, sebuah stasiun radio di Los Angeles, California, AS, pada 17 Desember 2013, Bieber mengatakan kepada sang pemandu acara bahwa ia, "Actually retiring, Man."

Komentar-komentar Bieber itu "dimentahkan" oleh Gossip Cop dan E! Online. "Tentu saja itu tidak benar," ujar seorang sumber informasi kepada E! Online.

Mengenai pernyataan-pernyataan Bieber tersebut, Braun mengatakan kepada pembawa acara televisi AS Ryan Seacrest pada 18 Desember 2013 bahwa Bieber memang akan beristirahat dari penampilannya, setidaknya setelah pada Natal 2013 ia merilis sebuah film dokumenter baru tentang dirinya, yang berjudul Justin Bieber's Believe.

"Saya mengatakan kepadanya (Bieber), setelah film ini, saya ingin ia tahun depan beristirahat dan ia tetap bisa mengerjakan albumnya yang berikut di studio, yang memang ia ingin lakukan, tetapi saya ingin ia punya waktu untuk dirinya karena ia sudah bekerja sejak berusia 12 tahun," tutur Braun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com