Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertengahan 2014 David NOAH Akhiri Masa Lajang

Kompas.com - 26/12/2013, 17:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- David Kurnia Albert Dorfel (32), pemain keyboard band NOAH, akan mengakhiri masa lajangnya dalam tahun depan. Adalah Wina Natalia (24), yang pernah mengikuti kontes nyanyi  Indonesian Idol 2012, yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti.

David mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Wina mungkin pada pertengahan 2014. "Dari kami berdua, ingin tahun depan, tahun 2014. Mungkin pertengahan tahun," ucapnya ketika diwawancara dari Jakarta lewat telepon oleh para wartawan, Kamis (26/12/2013)..

Menurut David, Wina mampu mengisi hidupnya.

"Saya enggak patok nikah umur berapa, tapi pas ketemu dia energinya bagus, itu susah dijelasin deh, banyak faktor. Lihat dia itu hidup jadi ringan, enggak beban, landasannya sama, dan itu yang saya perlukan," katanya.

Diungkapkan oleh David, Wina, yang tak sampai ke peringkat 20 besar dalam Indonesian Idol 2012, kini berkarya lebih sebagai penulis novel daripada penyanyi.

"Dia penyanyi, dia solo, penyanyi baru. Dia penulis novel juga. Tapi, dia lebih aktif di novel," terang David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com