Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Ingin Akting

Kompas.com - 02/01/2014, 18:28 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sukses menjual album berjuta-juta kopi, penyanyi Britney Spears (32) belum puas karena karier aktingnya belum cemerlang. Ternyata, musik bukanlah satu-satunya yang ada di pikiran si "Ratu Pop". Dia mengungkapkan keinginannya untuk bermain film lagi.

"Saya suka banget berakting. Saya ingin kembali ke film. Jika hal tersebut memungkinkan, alangkah menyenangkan. Saya sangat menyukai film-film yang lucu," ungkap Britney yang bermain di film Crossroads (2002) itu.

Sejumlah film menjadi favorit Britney, termasuk We’re the Millers yang dibintangi Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis. "Saya juga sangat menyukai film-film Jennifer Lopez. Saya mencintai Jennifer Lopez," ujar penyanyi yang pada 2013 mengeluarkan album Britney Jean.

Setelah penampilannya di Planet Hollywood Las Vegas, Britney akan mengambil cuti sebulan sebelum kembali manggung pada akhir Januari 2014.

Britney juga mulai berpikir untuk pensiun dan pulang ke kampung halamannya di Lousiana, Amerika Serikat. "Saya sudah memikirkan hal tersebut. Tetapi, saya pikir, sekarang adalah waktunya untuk manggung dan melakukan apa yang selama ini saya lakukan," katanya.

"Namun, jika hal itu nanti terjadi, saya akan memiliki bayi atau semacamnya. Saya kangen Lousiana, kangen orang-orangnya, makanannya. Saya juga rindu kehidupannya, semua serba sederhana. Benar-benar menyenangkan, enggak ada kemacetan seperti di Los Angeles," katanya. (eonline.com/ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com