Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior Kurang Sreg Goyang Oplosan Diganti

Kompas.com - 04/01/2014, 11:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dinilai kelewat erotis dan ditentang oleh sebuah organisasi massa dan sebagian pemirsa televisi, pada Jumat (3/1/2013) malam Goyang Oplosan--yang dipopulerkan oleh pembawa acara, vokalis sekaligus artis komedi Soimah--dipertontonkan dalam program hiburan Yuk Keep Smile (YKS) tanpa bagian goyang pinggul maju mundur sambil bergetar menghadap kiri lalu memegang bahu kanan penari lainnya. Namun, agaknya ada juga yang kurang sreg karena penghapusan bagian itu, termasuk boyband remaja terkenal Coboy Junior.

"Mau curhat. Ga srek sama yks pas joget oplosan diganti haapt," kicau @LaffCJR, akun fan page Twitter resmi boyband yang dihuni oleh Kiki, Iqbaale, Aldi, dan Bastian tersebut.

@LaffCJR juga mengicaukan kembali alias me-retweet tulisan para follower-nya yang meminta agar Goyang Oplosan dikembalikan ke versi aslinya.

"RT @anita_wp: Goyang oplosan nya ko diubah padahal itu yang bikin @YuKeepSmile_TTV heboh :( balikin lg woy !" begitu retweet @LaffCJR atas kicauan @anita_wp.

"RT @Lsnaindriani: Goyang oplosan sekarang gaasik ah-_- jadi males nntn yks.-." kicau ulang @LaffCJR atas tulisan @Lsnaindriani.

Tapi, setelah beberapa kali me-retweet ocehan para follower-nya, akun resmi Coboy Junior itu berhenti membahas goyangan yang sedang disorot oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tersebut. "Eih lupa ini fanbase ya. Main nge rt rt in aja-_-," tulis @LaffCJR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com