Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Tinggal di Rumahnya, Ayu Ting Ting Bersiap Melahirkan?

Kompas.com - 04/01/2014, 12:25 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Pihak Ayu Ting Ting (21) belum bersedia mengungkapkan rencana persalinan penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu. Ayah Ayu, Abdul Rozak, belum bersedia menceritakannya ketika dijumpai di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (3/1/2014).

"Enggak di Bandung, lagi istirahat di suatu tempat biar tenang. Di sini banyak saudara, berisik. Biar konsen sama kehamilannya saja," kata Rozak mengenai putrinya, yang menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, pada 4 Juli 2013 di Depok, itu.

Kata Rozak, Ayu, yang rumah tangganya sedang goyah, dalam keadaan sehat. Lanjut Rozak, Ayu belum mau diusik. Mengenai Ayu akan melahirkan di rumah sakit mana, Rozak pun belum bersedia memberi keterangan.

"Insya Allah ada rumah sakitnya, mungkin Jakarta dan Bandung, maunya yang mana. Depok juga ada rumah sakit, mau Bandung apa Jakarta hayo, yang penting doanya saja," ujarnya.

Nama calon anak pertama Ayu-Enji itu, menurut Rozak, juga sudah disiapkan. Tapi, sambung Rozak, mereka masih merahasiakannya. "Nama sudah ada, tapi dirahasiakan," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com