Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude-Alyssa Tak Persoalkan Beda Usia 11 Tahun untuk Nikah

Kompas.com - 08/01/2014, 15:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepasang kekasih yang sama-sama artis peran, Alyssa Soebandono (22) dan Dude Harlino (33), menyatakan bahwa usia mereka yang terpaut jauh, 11 tahun, itu tak menjadi penghalang bagi mereka untuk melangkah ke pernikahan.

"Usia itu bukan jadi permasalahan dalam pernikahan. Ada juga yang usianya masih belia tapi pemikiran dan pengalaman membuat dia jadi lebih dewasa dari umurnya sendiri. Itu kan pilihan ya," papar wanita yang akrab disapa Icha itu dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Dude malah mengatakan, umur mereka dan perbedaan usia mereka merupakan angka-angka yang bagus.

"Kalau dari umur, secara fengshui bagus banget, hoki katanya. Pokoknya, bakal hoki," kata Dude.

Selain itu, Icha dan Dude mengaku pasrah terhadap kehendak Yang Maha Kuasa dan meminta restu dari orang-orang dekat hingga publik.

"Kami sebagai manusia hanya menjalankan yang mampu kami jalankan. Kami berusaha yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang kami upayakan, Allah berikan yang terbaik, mohon doa restu dari masyarakat," ucap Dude.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com