Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christy Jusung Berharap Rumah Tangganya Selamat

Kompas.com - 09/01/2014, 15:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara gosip sekaligus pemain sinetron dan film Christy Jusung (31) agaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Jay Alatas (56), yang baru mereka bina selama delapan bulan. Ibu satu anak ini masih berharap ada keajaiban yang bisa menyelamatkan tali pernikahannya agar tak lagi menyandang status janda. Asal tahu saja, sebelum menjadi istri Jay, ia pernah menikah dengan artis peran Hengky Kurniawan dan bercerai.

"Ketika memasukkan (surat) gugatan, itu bukan akhir segalanya, karena masih ada sidang dan mediasi. Siapa sih yang mau gagal lagi," tutur Christy dalam jumpa pers di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Christy, yang melayangkan gugatan cerainya atas Jay ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014) lalu, mengaku pula sudah pisah rumah dengan Jay untuk melakukan introspeksi diri.

"Masalah itu sudah terjadi beberapa saat terakhir. Kalau pisah rumah itu saya benarkan, karena untuk introspeksi diri masing-masing, dan itu saya yang memutuskan. Mudah-mudahan kami bisa saling memahami," jelasnya.

Bintang sinetron Inayah ini tetap berharap pernikahannya dengan Jay bisa selamat. "Kalau masih ada jalan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga, kenapa tidak, saya mengharapkan keajaiban," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com