Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Tidak Terduga bagi Amy Poehler

Kompas.com - 16/01/2014, 13:51 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Amy Poehler (42) mendapat kejutan tak terduga saat dirinya menjadi pembawa acara Golden Globe Awards 2014. Pemain serial televisi Parks and Recreation ini mendapat Golden Globe kategori Aktris Terbaik untuk serial komedi televisi.

Poehler tak menduga akan meraih penghargaan, apalagi tahun sebelumnya dia menjadi nomine untuk kategori yang sama dan dikalahkan Lena Dunham (Girls). Tahun ini, keduanya kembali bersaing dengan nomine lainnya, Zooey Deschanel (New Girl), Edie Falco (Nurse Jackie), dan Julia Louis Dreyfus (Veep).

"Wow, saya tak mempersiapkan diri menerima penghargaan ini. Saya belum pernah memenangi penghargaan bergengsi seperti ini," ujar pemeran Leslie Knope dalam film Parks and Recreation itu.

Saat namanya disebut, Poehler yang tampak tenang langsung kaget dan tak bisa berkata-kata. Dia pun mendapat ucapan selamat dan ciuman dari vokalis U2, Bono. "Oh, saya sampai tak bisa berkata-kata. Terima kasih untuk Mike Schur dan Greg Daniels, penulis naskah cerita terbaik dalam film komedi dan drama," ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada kru film, tak lupa pemain film Spring Breakdown ini menyebutkan keluarga yang sudah mendukung kariernya. "Untuk seluruh keluarga yang mendukung saya. Anak-anakku yang menjadi baterai AA untuk saya dan membuat dunia semakin indah," ungkap Poehler. (mtv.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com