Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batik di New York dalam Klip Video Andien

Kompas.com - 19/01/2014, 16:02 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (28) sedang bahagia. Sebab, video klip penyanyi ini untuk lagunya, "Teristimewa", memang benar istimewa. Bukan karena pengambilan gambar video klip penyanyi bersuara jazzy ini dilakukan di tengah kemeriahan pekan mode New York, September lalu, tetapi lebih istimewa karena Andien eksis di New York Fashion Week musim semi/panas 2014 itu dengan baju-baju berbahan batik karya Edward Hutabarat.

Suasana New York, berikut pekan modenya, menjadi latar keindahan batik dalam desain yang sangat mengakomodasi selera muda dan tren terkini. Itulah yang direkam Andien dalam video klip yang siap rilis pekan depan. "Teristimewa" adalah salah satu lagu dalam album #Andien (2013).

Tak perlu diragukan bahwa Andien benar-benar tampil cantik dengan batik di New York karena di sana ia menuai pujian dari banyak New Yorkers yang melihatnya bergaya dengan batik. Salah satu pujian datang dari perancang Donna Karan saat Andien menyalaminya di belakang panggung seusai peragaan sang desainer kondang.

"Kita sering ngerasa enggak bisa, ternyata bisa lho, cantik di New York dengan batik!" kata Andien.

"Rasanya lucu karena biasanya, kan, yang lihat kita-kita saja. Dan setiap jalan, aku ditanya-tanya sama orang, he-he..." (DAY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com