Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsons Tak Mengira Bams Nikah Secepat Ini

Kompas.com - 19/01/2014, 17:43 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Samsons memenuhi undangan Bambang Regina Bukit alias Bams, mantan vokalis band tersebut, yang mengadakan resepsi pernikahannya dengan Mikha Vita Wijaya di Hotel Grand Melia, Jakarta, Sabtu (18/1/2014). Mereka mengaku tak menduga Bams akan mengkahiri masa lajangnya secepat ini.

"Amazed-nya, ternyata secepat ini. Kami sempat taruhan, dia yang terakhir married, ternyata enggak," kata Irfan, sang gitaris, dalam wawancara usai menghadiri acara itu.

Para personel Samsons mengaku pula bahwa mereka tidak begitu mengenal Mikha secara pribadi. Pertemuan mereka dengan Mikha berlangsung cepat pada 2007, ketika mereka merekam album di Melbourne, Australia.

Tapi, menurut mereka, Mikha merupakan perempuan dewasa yang mampu menerima Bams apa adanya. "Bams sepertinya mencari yang lebih dewasa dan bisa terima dia," ucap Irfan.

Mereka pun berharap Mikha akan menjadi yang pertama dan terakhir dalam pernikahan Bams. "Sekenalnya gue sama Bams, dia sangat hati-hati memilih wanita. Kalau dia sudah milih berarti itu yang terbaik buat dia. Semoga langgeng dan ini yang pertama dan terakhir," tutur Irfan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com