Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Menahan Diri

Kompas.com - 22/01/2014, 16:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak SMP, model dan artis film Laudya Cynthia Bella (25) senang berganti-ganti tas. Misalkan, hari Senin dia memilih tas A, Selasa membawa tas B.

"Begitu Rabu, saya tidak mau lagi membawa tas A dan B. Harus ganti lagi. Mama saya sampai bingung," kata Bella di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan itu berlanjut hingga kini. Dia senang mengoleksi tas dari berbagai model, warna, dan merek. Alhasil, artis yang juga tampil di banyak sinetron ini sering lupa membawa barang penting, seperti dompet dan kartu ATM.

"Ganti tas berarti memindahkan semua barang yang ada ke tas lain. Nah, saat itulah beberapa barang sering ketinggalan," ujar artis yang tenar lewat perannya di sinetron Juragan Jengkol ini.

Meski sering alpa membawa barang penting, dia tak kapok sering berganti tas. Bella yang juga tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa ini berkisah, saat membeli tas, biasanya dia memilih warna dan model.

"Paling tak tahan kalau ada tas lucu. Aduh..., bawaannya ingin beli lagi," katanya.

Hanya saja, sekarang dia lebih mampu menahan diri untuk tidak selalu membeli tas baru. "Sudah tobat saya, he-he-he. Mungkin karena saya lebih dewasa sekarang sehingga lebih bisa menahan nafsu belanja tas," ujar bintang iklan ini. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com