Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Rajo Bintang Sembunyikan Perasaan demi "Shooting" Film

Kompas.com - 23/01/2014, 18:36 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris dan pemain drum Titi Rajo Bintang (32) mengaku sempat sulit berperan sebagai Rere dalam film 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya. Betapa tidak, ketika shooting dilakukan, rumah tangganya dengan pemain drum Sri Aksana Sjuman atau Aksan sedang gonjang-ganjing.

"Saya merasa kayak nggak bisa main. (Ketika) itu, proses berpisah (dengan Aksan), saya nangis-nangis," cerita mantan istri Aksan ini dalam jumpa pers film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Titi mengaku pula, sebisa mungkin ketika itu ia menyembunyikan perasaannya agar orang-orang lain yang terlibat dalam pembuatan film tersebut tidak tahu masalah yang sedang dihadapinya. Ia pernah menjadi kru film dan merasakan betapa repot menangani artis peran. Ia tak ingin menyusahkan kru film itu.

"Semua kru nggak tahu saya punya masalah. Saya pernah jadi kru. Saya tahu banget, pemain yang banyak mau (akan) merugikan banyak orang. Saya nggak mau, saya tahan-tahan," ungkap ibu satu anak ini.

Akhirnya, ia berhasil menjalani perannya sebagai Rere, pelatih marching band yang berkemauan keras untuk membawa para anak didiknya menjadi yang nomor satu dalam Grand Prix Marching Band.

12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya digarap dari kisah nyata dan akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 29 Januari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com