Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz: Rumah Gue Juga Pernah Kebanjiran

Kompas.com - 25/01/2014, 16:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehadiran artis peran dan musik Adly Fairuz (26) ke posko bantuan banjir di Universitas Borobudur, Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (24/1/2013), disambut hangat oleh para korban banjir di sekitar posko itu. Ia datang untuk membantu dan menghibur mereka.

"Di sini menghibur, tapi kan gue enggak sendiri, tapi juga sama tim dari MNCTV, ngasih sembako, popok, segala macam," terang pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini.

Bukan kali ini saja Adly menemui para korban banjir. Tahun kemarin ia naik perahu karet untuk melihat lokasi banjir. Memberi bantuan diakuinya menjadi agenda rutin dirinya dan keluarga.

"Tahun kemarin naik perahu karet. Ya, sedih melihatnya. Tahun ini lebih sering kasih bantuan aja, kayak hari ini," lanjutnya.

Adly mengaku pula pernah mengalami kebanjiran ketika masih tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu menjadi salah satu alasan baginya untuk sering membantu para korban banjir.

"Dulu rumah gue juga banjir. Jadi, tahu repot dan segala macam yang korban rasain sekarang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com