Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Detik yang Memuaskan Coboy Junior

Kompas.com - 25/01/2014, 17:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel boyband Coboy Junior--Kiki, Aldi, Bastian, dan Iqbaale--mengaku puas bisa ikut tampil dalam film action comedy Comic 8 meski sebagai kameo yang muncul selama 15 detik saja. Tentu ini berbanding terbalik dengan penampilan mereka sebagai para bintang utama film Coboy Junior The Movie.

"Ya, walaupun Coboy Junior cuma masuk 15 detik, seru juga. Kan kami bukan stand up comedian (yang menjadi para bintang utama Comic 8)," kata Bastian dalam wawancara usai menonton bareng Comic 8 di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2014) malam.

Lebih dari itu, Coboy Junior juga menaruh harapan agar film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Boy Williams, Nikita Mirzani, Candil, Indro "Warkop", Pandji Pragiwaksono, Fico, Babe, Arie Kriting, Ernest Prakarsa, Mongol Stres, Mudy, Bintang, dan Kemal Palevi itu disukai oleh para penggemar film Indonesia.

"Sebelum nonton, gue punya ekspektasi film ini keren. Ternyata, sangat memuaskan, melebihi ekspektasi," kata Kiki. "Hasilnya memuaskan," timpal Aldi.

Setelah menjadi kameo dalam film tersebut, Coboy Junior pun berharap bisa kembali berakting dalam film dengan peran yang lebih menantang.

"Doain aja semoga Coboy Junior bisa ada film lagi," harap Kiki. "Memang setelah film Coboy Junior The Movie dikeluarkan, 'Aduh pengin akting lagi'. Ya, semua sudah mulai dibicarakan," ucap Bastian. "Kami mau mencoba hal baru," timpal Iqbaale. "Kalau kemarin jadi karakter kami sendiri, ya mau lah jadi orang gila, atau Iqbaale tiba-tiba jadi brutal," ujar Bastian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com