Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucky Reza Terkendala Berat Badan

Kompas.com - 27/01/2014, 10:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Harapan penyanyi Lucky Reza (43) untuk kembali ke dunia tarik suara terkendala berat badan yang belum juga turun.

"Saya sempat turun tiga kilogram, eh, naik lagi lima kilogram. Bagaimana enggak naik, aku makan terus karena suamiku hobi masak dan makan. Akibatnya, rilis albumku akhir tahun lalu tertunda," ujar pelantun lagu "Ini Rindu" bersama penyanyi almarhum Farid Hardja ini, pekan lalu, di Jakarta.

Ia sadar, bagaimanapun, berat badan memengaruhi penampilannya. Di sela-sela acara pengumpulan dana bagi korban bencana di Tanah Air oleh Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS), ia menyatakan siap kembali ke dunia hiburan dengan meluncurkan album berisi aransemen ulang karya Farid Hardja.

Walau tak kerap muncul di media massa, penyanyi yang lahir dari festival lagu rock ini tidak vakum total dari menyanyi. Ia sering manggung di luar Jakarta.

Bedanya, dulu dia bisa ke luar kota sampai 10 hari. Kini, sebagai ibu dua anak, dia membatasi diri. "Suamiku mengizinkan aku manggung, tetapi aku yang hanya mau meninggalkan rumah paling lama dua-tiga hari," katanya.

Kembali tentang berat badan, Lucky mengaku mulai berolahraga teratur. Kebetulan empat bulan lalu ia membuka tempat kebugaran khusus untuk perempuan. Jadilah dia setiap hari berlatih, seperti yoga, senam aerobik, dan zumba. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com