Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rivanno Masuk "Blacklist" Ayah Asmirandah

Kompas.com - 29/01/2014, 20:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Ayah artis peran Asmirandah Zantman, Farmidzi Zantman, mengaku kecewa dengan keputusan putrinya yang masih memilih pemain sinetron Jonas Rivanno Wattimena alias Vanno sebagai pasangannya, setelah pernikahan mereka dibatalkan pada Desember lalu. Apalagi, menurut Farmidzi, perempuan yang akrab disapa Andah itu semakin jarang pulang ke rumah orangtuanya.

"Hmmm... beberapa hari lalu lah, Sabtu atau Jumat gitu, dia datang ke mari. Dia (datang) sendiri. Kalau sama Vanno pasti saya tolak orang itu," kata Farmidzi dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Kekesalan Farmidzi itu bermula dari gosip yang menyebutkan bahwa Andah telah menikah kembali dengan Vanno sehingga akhirnya memilih untuk pergi dari rumah. Atas masalah tersebut, Farmidzi menganggap Vanno telah mencuri Andah dari keluarganya.

"Ya lah, dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari, dia itu mencuri anak saya," tegas Farmidzi.

Namun, Farmidzi tetap menganggap Andah putrinya. "Saya tetap terima. Mau bagaimana pun kami tetap terima, ini anak saya, kecuali dia bunuh orang atau narkoba," ujar Farmidzi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com