Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singkirkan Farhat Abbas, "Hitam Putih" Gandeng Mamah Dedeh

Kompas.com - 30/01/2014, 15:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum dihentikan sejak 15 Januari 2014 karena alasan share dan rating yang kalah bersaing dengan acara-acara lain yang sejenis, acara bincang-bincang di layar kaca, Hitam Putih, sempat menampilkan Farhat Abbas dalam segmen "Celoteh Farhat". Ketika pihak pembuat dan penayang Hitam Putih mengumumkan bahwa acara tersebut akan dihadirkan kembali, mereka menyatakan bahwa segmen Farhat itu tidak akan ada lagi.

"Masukkan Farhat, berusaha menaikkan rating dan share, tapi hanya sementara. Sekarang enggak ada lagi segmen itu, janji saya," ujar Andi Chairil selaku Direktur Produksi Trans7  di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Hitam Putih akan menambahkan beberapa segmen baru, antara lain menampilkan Mamah Dedeh. Ustazah itu akan diberi waktu seminggu sekali untuk menyampaikan hal-hal yang inspiratif.

"Seminggu sekali, rencananya. Apa nantinya akan ada setiap hari, nanti dipertimbangkan," lanjut Andi.

Hitam Putih akan diproduksi dan ditayangkan kembali tiap Senin hingga Jumat mulai 3 Februari 2014.

"Ada beberapa segmen seperti 'Ugly Truth' dan 'Quotes'. Selebihnya, kita lihat nanti," ungkap sang pemandu acara, mentalis Deddy Corbuzier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com