Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehidupan Ayu Ting Ting Lebih Berwarna Setelah Menyusui

Kompas.com - 01/02/2014, 15:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa kehidupannya lebih berwarna setelah melahirkan seorang bayi perempuan.

"Seru, kehidupannya lebih berwarna dan ceria, lebih heboh, amazing, dan menakjubkan meskipun rempong," kata Ayu dalam wawancara di Studio Epucentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Kehidupan berwarna itu dimulai dengan tanggung jawab yang harus diemban perempuan yang memutuskan untuk menjadi orangtua tunggal setelah resmi menggugat cerai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Nyiasatin waktu tidur itu enggak bisa karena kan anak bayi itu sesuka mau bangun jam berapa, mau pup bangun, laper bangun. Kita harus ikutin dia. Tapi sebisa mungkin malem biar dia tidur biar kita ikut istirahat juga," tutur Ayu.

Meski begitu, Ayu menikmati masa-masa bersama buah hatinya. Apalagi ketika sedang menyusui. "Kenikmatannya berbeda, menjadi ibu menyusui, apa ya, menarik lagi jadi lebih sabar dan ngerti anak," ujar Ayu.

Dan kini, pedendang single "Sik Asik" itu tak pernah mau berlama-lama di luar rumah. "Saya ke mana-mana kalau di acara TV saya bilang ke teman-teman TV saya enggak bisa lama-lama. Kalau sudah selesai, saya balik, karena ada si kecil, kasihan," jelas Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com