Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Tak Menyangka Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 01/02/2014, 16:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mengandung penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sengaja tak pernah mencari tahu jenis kelamin bayi di dalam rahimnya dengan USG. Karena itu, begitu melahirkan, Ayu mengaku tak pernah menyangka akan dikaruniai seorang anak perempuan.

"Sebenarnya saya enggak nyangka, karena saya malas dandan, (jadi) saya pikir laki-laki. Kata orang kalau saya sering dandan aura saya berbeda, lebih keluar. Ternyata anak saya perempuan," kata Ayu saat ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Namun, hal ini tidak masalah bagi Ayu. Sebaliknya, perempuan yang menggugat cerai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tersebut mengaku tak sabar untuk segera mendandani sang buah hati.

"Lucunya itu setahun atau dua tahun nanti akan banyak pernik-pernik buat dandan," kata Ayu.

"Tapi, sekarang sudah sering beli baju anak, daripada baju sendiri," lanjutnya.

Sebelum bisa mendandani anaknya, Ayu saat ini berupaya untuk bisa memandikannya sendiri.

"Mandiin belum bisa, saya masih takut, tulangnya masih muda, paling ganti popok dan ganti baju. Yang paling ribet kalau dia nangis, karena saya orangnya panikan, bagaimana cara dieminnya," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com