Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Foto Suami Bersama Perempuan Lain, Christy Jusung Tak Peduli

Kompas.com - 03/02/2014, 18:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berkait dengan beredarnya foto sang suami, Jay Alatas, bersama seorang perempuan lain, artis peran sekaligus pembawa acara Christy Jusung memilih untuk tak memberi tanggapan. Menurutnya, Jay-lah yang berhak memberi penjelasan.

"Tanya orangnya langsung ya, kan ada orangnya. Kalau saya di sini, saya mengembalikan ke teman media yang akan membentuk opini," kata Christy dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Christy mengaku tak peduli lagi dengan urusan Jay, yang telah digugat cerai olehnya per 7 Januari 2014.

"Saya enggak mau cari tahu itu siapa pun, enggak peduli, dan tutup buku soal dia. Dia mau ini itu, terserah ya," tekannya.

Kini Christy mengharapkan yang terbaik atas pilihannya untuk bercerai dari Jay. "Sekarang saya bingung ngomongin segala sesuatu, takutnya masalahnya tambah enggak baik. Saya minta doa, semoga masalah ini selesai dengan baik. Kalau salah pilih pasangan itu jalan Tuhan, kalau ini (perceraian) jalan terbaik Tuhan, harus saya jalani," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com