Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari: Percuma Cantik, Kalau Enggak Wangi

Kompas.com - 04/02/2014, 17:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terlihat cantik saja belum cukup, tubuh harus pula mengeluarkan aroma wangi. Demikian kata vokalis, artis peran, dan bintang iklan Bunga Citra Lestari (30) atau BCL, yang membeberkan sebagian rahasianya untuk selalu dicintai oleh sang suami, artis peran Ashraf Sinclair (35).

"Wanita dengan kodratnya, ada yang mau berkarier, tapi ada yang mau jadi ibu juga. Buat aku, semua itu harus ada rasa confident. Itu semua harus build up dari diri kita sendiri. Kalau kulit wangi, bersih, itu menambah kepercayaan diri. Jadi, kalau cantik saja, percuma kalau enggak bersih, kulit enggak wangi," kata BCL dalam wawancara di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).

"Kalau kita bisa cium kulit kita wangi, itu bikin kita selalu PD (percaya diri) ketemu orang lain," lanjut ibu satu anak ini.

Tapi, BCL mengaku tak menjalani perawatan yang berlebihan agar terlihat cantik dan memiliki tubuh yang wangi.

"Cantik itu bukan sesuatu yang harus berlebihan, tapi kalau kita bisa merawat diri, memanjakan diri. Seperti mandi, yang jadi momen intimate buat perempuan itu sendiri, dengan memilih produk yang membuat kita nyaman. Itu yang aku lakukan setiap waktu, karena enggak selalu punya waktu untuk perawatan khusus. Perawatanku enggak terlalu banyak effort ya, tapi aku percaya dengan memilih produk yang tepat," jelasnya.

Ashraf pun memuji bahwa perawatan seperti itu bisa membuat pesona BCL kian terpancar. "Pesona dia keluar, aku pengin bawa dia jalan-jalan, seperti dia tadi nyanyi lihat ke aku. Di sini ada koneksi, makanya aku pengin samperin dia ke panggung," tutur Ashraf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com