Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Wangi BCL Bikin Ashraf Selalu Jatuh Cinta Lagi

Kompas.com - 04/02/2014, 17:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, artis peran, dan bintang iklan Bunga Citra Lestari (30) atau BCL dan suaminya, artis peran Ashraf Sinclair (35), mengaku selalu merasa saling jatuh cinta lagi sejak mereka mulai menjalin asmara tujuh tahun lebih yang lalu.

"Kami menikah lima tahun lebih, sama long distance relationship total sudah tujuh tahun lebih. Namanya pasangan, ada kekurangan ada kelebihan. Tapi, kami adalah orang yang percaya ingin selalu jatuh cinta lagi, ada waktu berdua, ada date nite," tutur BCL dalam wawancara di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2013).

Agar api cintanya tak redup, BCL menjalankan trik untuk mendapatkan kasih sayang Ashraf. Menurutnya, dengan ia menjaga kulit agar selalu bersih dan wangi, sang suami tergoda.

"Buat wanita, bagaimana to take care themselves, jangan sampai suami lihat kita kucel, belum mandi. Jadi, kalau pulang nyanyi itu malam, tapi aku berusaha bangun duluan, mandi, bangunin dia, itu aku sudah rapi," jelasnya.

"Ada trik yang menggoda Ashraf supaya dia sendiri yang mengajak aku jalan. Hati-hati lah sama istri kalian di rumah," tutur BCL lagi, lalu tertawa. "Buat aku sendiri, nikah itu enak, kita tahu pasangan kita selalu ada. Dia menghadirkan trik-trik dia yang bikin aku ingat lagi waktu pacaran. Sudah bangun, sudah mandi, dan wangi," timpal Ashraf.

Trik itu sangat penting bagi BCL untuk membangun keharmonisan rumah tangganya. "Itu penting sekali. Kalau tidak, hubungan akan monoton. Ada kalanya rutinitasnya diubah sedikit untuk survive, untuk rumah tangga yang selalu jatuh cinta setiap hari," kata BCL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com