Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, Deddy Corbuzier Masih Dirawat Mantan Istri

Kompas.com - 05/02/2014, 12:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski telah bercerai, mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarini masih menjalin hubungan baik. Buktinya, ketika Deddy jatuh sakit sampai harus menggunakan kursi roda, Kalina ada di sampingnya.

"Hari pertama (Deddy) sakit, saya di sana. (Sekarang) keadaan jauh lebh baik, sudah belajar jalan pakai tongkat," kata Kalina dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).

Kalina melihat pembawa acara Hitam Putih itu bukan sebagai mantan suami, melainkan sebagai teman dan kakak yang tengah tertimpa musibah dan membutuhkan seseorang untuk membantunya.

"Kami kan sekarang berteman baik, bersahabat, bersaudara. Jadi, aku tidak melihat dia sebagai mantan suami aku, tapi aku melihat sebagai sahabat, kakak aku yang sedang tertimpa musibah. Setidaknya aku ada lah," tuturnya.

Kehadiran Kalina bukan semata-mata untuk Deddy, melainkan juga demi Azkanio Nikola Corbuzier, anak semata wayang mereka. Meski mereka telah berpisah, Kalina masih sering mengunjungi anaknya dan diberi kebebasan oleh Deddy.

"Azka sama papanya, tapi hampir tiap hari aku jenguk karena rumah kita kan dekat," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com