Selasa, 2 September 2014
Manajer: Aura Kasih Kaget Disebut Terima Aliran Dana dari Wawan
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 6 Februari 2014 | 14:28 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Aura Kasih
JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut manajernya, penyanyi dan artis peran Aura Kasih kaget ketika namanya disebut sebagai salah seorang penerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan kini sedang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten, dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan, dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Banten, dan dugaan tindak pidana pencucian uang.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut," cerita Heru, manajer Aura, dalam wawancara per telepon di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Lanjut Heru, Aura juga mengaku tidak mengenal Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, yang juga sedang ditahan KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten.

"Wajarlah, selama ini enggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," tutur Heru.

Heru tidak menampik kemungkinan bahwa Aura pernah bertemu dengan Wawan karena salah seorang mantan pacar Aura pernah bergabung bersama Wawan dalam satu klub pemilik supercar.

"Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir. Mantan pacarnya, sebelum pacarnya yang sekarang, kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi enggak kenal," kata Heru.
Editor :
Ati Kamil