Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 23 Februari 2014, Tak Ada Lagi Coboy Junior?

Kompas.com - 06/02/2014, 17:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), yang bergabung dalam Coboy Junior, akan menggelar konser perpisahan mereka pada 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Apakah konser itu akan menjadi penanda bahwa grup vokal yang dibentuk pada Juli 2011 tersebut akan bubar atau berubah?

"Konser ini akan menampilkan Coboy Junior dengan formasi berempat seperti sekarang ini," ujar Patrick Effendt, Founder & Producer Coboy Junior, dalam jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Namun, Patrick belum bersedia mengungkapkan apa yang akan terjadi setelah konser itu.

"Konsep nantinya belum bisa ungkapin di sini. Apa yang akan dilakukan, terjadi, dan setelah itu, ada di tanggal 23 Februari. Adanya di tanggal itu. Mudah-mudahan semua bisa sabar dan mendoakan yang terbaik," lanjut Patrick.

Selama tiga tahun berjalan, Coboy Junior telah menyuguhkan hampir 150 konser. Tiket yang dipasang untuk konser perpisahan tersebut dipecah menjadi lima kelas dengan kisaran harga dari Rp 350.000 hingga Rp 1,5 juta per lembar. Tiket pre-sale-nya sebanyak 200 lembar akan mulai dijual pada Sabtu (8/2/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com