Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Yuni Shara, Sekarang Ayu Dewi Jadi Pasangan Raffi Ahmad

Kompas.com - 08/02/2014, 15:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad kembali menjadi pembawa acara dalam program talkshow gosip selebriti.

Raffi pernah membawakan program serupa bersama mantan kekasihnya, Yuni Shara lewat program 'Yuni-Raffi'. Kini ia mendapatkan program hampir serupa berjudul 'Sentil'. Bedanya ia akan memandu acara tersebut dengan Ayu Dewi.

"Dulu pernah sama Yuni. Sekarang beda, lebih muda tapi sama ibu-ibu," kelakar Raffi saat mengadakan jumpa pers di Gedung Trans TV, Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Dalam program bincang-bincang ini, Raffi tidak lagi berbasa-basi. Ia langsung menanyakan gosip kepada artis yang menjadi bintang tamunya.

Awalnya, pria berdarah Sunda ini mengaku ragu menjadi presenter acara gosip yang mengorek kehidupan selebriti. Ia takut dijauhi sesama temannya di kalangan selebriti jika menanyakan terlalu jauh dengan kehidupan pribadi mereka.

"Awalnya ragu-ragu, entar banyak musuh lagi. Tapi cobalah, ini berdua sama Ayu, kerja keras memberikan pertanyaan bermutu yang di acara lain belum tentu berani ditanya," papar Raffi.

Program tersebut akan tayang di Trans TV setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 mulai 15 Februari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com