Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nidji Tergiur Sate Tegal

Kompas.com - 08/02/2014, 16:35 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis


TEGAL, KOMPAS.com - Para personel Nidji kini punya makanan favorit baru. Saat berkunjung ke Kota Tegal, Jawa Tengah, Giring, Ariel, Andro, Rama, Adri, dan Randy ini lebih memilih sate kambing ala Tegal.

Sate Tegal menurut mereka sudah familiar di telinga karena kelezatannya sering dibicarakan. Saat baru turun di Stasiun Tegal, Nidji akan dibawa ke sebuah restoran, Namun Giring menolak karena ingin mencicipi Sate Tegal.

"Yang jelas enak dan nikmat, tidak terlalu bau kambing, mungkin karena masih muda," ujar Giring, pada konferensi pers sebuah produk sepeda motor, di Tegal, Sabtu (8/2/2014).

Bahkan kelezatan sate kambing muda membuat salah satu personil Nidji lainnya, yaitu Adri, ikut menikmati. Padahal, kata Giring, Adri dikenal tidak suka daging kambing.

"Memang benar-benar enak, sampai Adri akhirnya makan daging kambing," kata Giring.

Para personel Nidji berjanji jika ada kesempatan kembali konser di Tegal, tidak akan melupakan sate kambingnya. Nidji sendiri akan menggelar konser di Tegal, Sabtu (8/2/2014) malam, sebagai brand ambassador sebuah perusahaan sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com