Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonya Fatmala Menunggu Kostum

Kompas.com - 11/02/2014, 12:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Saya dalam perjalanan ke Bogor, ada urusan pemotretan untuk film terbaru saya yang berjudul 17 Tahun ke Atas," kata model dan artis film Sonya Fatmala (20) saat dihubungi, Senin (10/2).

Sonya menuturkan, film itu merupakan film layar lebar keduanya. Film itu berkisah tentang empat remaja bersahabat, peran yang tak terlalu jauh dari kesehariannya. Sonya pun serius mempersiapkan diri untuk peran tersebut.

Pengambilan gambar berlangsung di Bogor dan Dago Pakar, Bandung. Shooting-nya tak hanya di dalam rumah, tetapi juga di kafe dan lingkungan sekitarnya.

"Saya mau banget diajak main film yang shooting-nya jauh sekalian, seperti Bali atau kota lain. Biar bisa jalan-jalan," katanya.

Mahasiswi Jurusan Marketing Communication Fakultas Komunikasi dan Multimedia Universitas Binus, Kemanggisan, Jakarta, ini mengatakan, dia sengaja memilih jurusan itu karena ingin tetap kuliah dan bisa kerja sekaligus.

"Jurusan ini lebih santai ketimbang manajemen, he-he," ujar pemeran Kasih di sinetron Kasih dan Amara ini.

Selain sibuk kuliah dan shooting film, Sonya juga akan tampil di sinetron kejar tayang produksi MD Entertainment, Putri Duyung.

"Saya belum muncul karena masih menunggu kostum putri duyung yang dibuat di salah satu negara di Eropa. Kostum itu harus lentur dan tahan dipakai di air," tuturnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com