Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Daniati Meminta Didoakan Bisa Berkarier Lagi

Kompas.com - 13/02/2014, 19:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak menikah dengan pengacara Farhat Abbas (37) 12 tahun lalu, penyanyi Nia Daniati hampir tak pernah lagi berkarya dalam industri musik Tanah Air. Kini pelantun "Gelas-gelas Kaca" ini meminta didoakan agar bisa berkarier lagi setelah urusan perceraiannya dengan Farhat selesai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Insya Allah, mohon doanya saja, kalau ada jalannya dari Allah," kata Nia usai sidang perceraiannya di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Asal tahu saja, Nia pernah dikabarkan pisah ranjang lantaran Farhat sering mengekang dan membatasinya bernyanyi. Farhat tak membantah kabar itu.

"Saya ini kan produser sekaligus pencipta lagu. Nah, memang banyak tawaran dari luar negeri untuk Nia nyanyi di sana, tapi nyanyi lagu-lagu lama. Jadi, saya larang dia," ungkap Farhat kepada kepada Kompas.com, 12 September 2012.

"Saya larang karena alasannya dia masih membawakan lagu-lagu lama. Seharusnya nyanyiin lagu-lagu baru yang lagi promo kayak 'Cinta Farhat', 'Arti Khusus', 'Bunda Istana', dan 'Puasa'," lanjutnya ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com