Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman: Wajah Indo Jennifer Dunn Memikat Wawan

Kompas.com - 14/02/2014, 17:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengaku telah menerima mobil Toyota Alphard Vellfire dari tersangka kasus korupsi alat kesehatan Provinsi Banten, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Pemberian ini, menurut Hotman, sebagai "pelicin" agar kliennya mau bergabung di production house (PH) atau rumah produksi yang didirikan Wawan.

"Jadi, Jennifer mengakui mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk di PH-nya," kata Hotman yang mendampingi Jennifer seusai diperiksa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Menurut Hotman, suami Airin Rachmi Diany itu mengajak mantan terpidana kasus penyalahgunaan narkoba tersebut bergabung ke PH miliknya karena tertarik dengan wajah bule Jennifer.

"Karena setelah dia susah mencari cewek indo masuk di PH-nya, untuk di PH-nya dia pikir-pikir. Apalagi setelah dia (Jennifer) sedot lemak menjadi indo yang cantik," ujar Hotman.

Jennifer sendiri mengenal Wawan pada Juni 2013. "Kenal Wawan sekitar bulan Juni. Mobil itu ditawarkan supaya mau masuk di PH-nya itu sekitar bulan September 2013," kata Hotman.

Hotman berani menjamin, dalam perkenalan singkat itu, Jennifer tak pernah menjalin hubungan spesial dengan Wawan. "Kalau mau yang kuat adalah 'tidak ada hubungan pacaran', iya kan?" tekan Hotman.

"Enggak ada," timpal Jennifer. "Enggak ada hubungan kekasih," sambung Hotman. "Enggak ada," timpal Jennifer lagi. "Enggak ada hubungan spesial," tuntas Hotman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com