Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey dan Suara Balita

Kompas.com - 19/02/2014, 17:20 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Penyanyi Mariah Carey (43) pernah berkolaborasi dengan banyak penyanyi papan atas, mulai dari Whitney Houston sampai Jay-Z. Kali ini, dia akan berduet dengan penyanyi cilik menggemaskan, yakni dua anak kembarnya, Morrocan dan Monroe (2).

Suara anak-anak Carey ini akan dimasukkan dalam album baru yang diluncurkan pada Mei 2014. "Mereka menyanyikan lagu yang saya tulis bersama dengan Bryan-Michael Cox dan Jermaine Dupri. Jermaine memberi tahu saya, ada bagian lagu yang disukai anak-anak," ungkap Carey kepada majalah People.

Untuk melibatkan anak-anak dalam sebuah lagu tidak mudah. "Saya merekam suara mereka beberapa kali di iPhone untuk melihat perbedaannya. Kalau suara mereka pas dengan nadanya, saya langsung bilang, 'Suara seperti ini yang saya suka, ayo kalian belajar'. Tentunya, saya membuat mereka senang bernyanyi mempelajari lagunya," ujar istri aktor Nick Cannon ini.

Carey bukan artis pertama yang melibatkan anak balita dalam kegiatan menyanyinya. Beyonce pernah mengajak Blue Ivy (2) di videoklip lagu "Blue" pada Desember 2013.

Lalu, apakah Carey sudah melihat bakat anak-anaknya di bidang tarik suara?

"Mereka sudah mulai menyanyi dan terus-terusan berbicara, susah menjelaskan bagaimana suaranya. Suaranya seperti pura-pura tetapi nyata, suara mereka seperti musik yang indah," ujar pelantun "We Belong Together" ini. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com