Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Mantan Personel Coboy Junior Bentuk CJR

Kompas.com - 24/02/2014, 13:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga mantan personel Coboy Junior, yaitu Iqbaal Dhifakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Riky Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregear (Aldi), membentuk boyband bernama "CJR".

Hal itu diumumkan di akhir Farewell Concert Coboy Junior di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014). Satu personel lainnya, Bastian, sebelumnya memilih keluar dari Coboy Junior.

"Terima kasih semua Comate. Hari ini hari bersejarah karena kami terakhir menggunakan nama Coboy Junior. Kita doakan Bastian berhasil. Kami dari CJR," lantang Kiki.

Tampil perdana sebagai CJR, mereka membawakan lagu "Terhebat". Menurut sang produser, Patrick Effendy, CJR akan mengusung tema berbeda dari Coboy Junior. Tema lagu akan mengikuti usia mereka yang menginjak remaja.

"CJR buat kami secara manajemen, kesempatan rubah image. Mencoba berkarya lagu-lagu yang tema cinta anak muda," ujar Patrick saat jumpa pers seusai konser tersebut.

Meski baru dibentuk, jadwal pekerjaan sudah mengantre untuk CJR. Rencananya tahun ini mereka akan merilis buku sampai membuat film layar lebar.

"Perubahan konsep sedikit, buku, album live recording, dan melakukan shooting film untuk sekuel CJR Movie 2," lanjut Patrick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com