Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Tak Bisa Ungkapkan Alasannya Keluar dari Coboy Junior

Kompas.com - 25/02/2014, 14:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bastian Bintang Simbolon (Bastian), salah seorang personel Coboy Junior, telah resmi keluar dari boyband tersebut dan tidak lagi bergabung dengan tiga personel lainnya, yaitu Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky), yang kini menjadi CJR. Bastian tak bisa mengungkapkan alasan dirinya berpisah dengan ketiga temannya itu, yang sudah tiga tahun berkarier musik bersamanya.

"Alasannya enggak ada. Memang jalan Tuhan saja. Ini yang terbaik buat aku dan Coboy Junior," kata Bastian dalam jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam lalu.

Menurut Produser Coboy Junior, Patrick Effendy, alasan Bastian tidak bisa dibeberkan.

"Kenapanya, kami sendiri enggak bisa terlalu detail. Banyak hal yang mungkin jadi mimpi Bastian jika berempat. Mimpi itu positif, maka kita dukung," tutur Patrick.

Bastian memastikan dirinya akan tetap berkarier dalam bidang entertainment, meski sampai sekarang ia belum mandapat tawaran yang datang pada dirinya. "Keluar karena studi atau apa, enggak. Tetap berkarya walau sendiri. Doakan aja yang terbaik. Enggak ada proyek apa-apa," terang Bastian.

Sementara itu, Aldi, Iqbaal, dan Rizky tetap bersama dan menamakan boyband mereka CJR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com