Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milla Jovovich Bantu Rakyat Ukraina

Kompas.com - 25/02/2014, 15:06 WIB
KIEV, KOMPAS.com -- Mengetahui negeri kelahiran mengalami konflik bersenjata, model dan artis Hollywood Milla Jovovich (38) memberikan bantuan kepada mereka yang menjadi korban. Jovovich lahir di Kiev, Ukraina, dari ayah asal Serbia, yakni Bogic Jovovic dan ibu seorang artis Rusia Galina Jovovich.

"Saya tidak berminat soal politik, tetapi saya akan membantu dengan segala kemampuan saya demi mereka yang membutuhkan, bukan mereka yang memegang senjata," kata Jovovich di London, Inggris, Minggu (23/2/2014) lalu.

Dia berada di kota tersebut untuk pengambilan gambar film Survivor yang disutradarai James McTeigue. Jovovich menegaskan, dirinya tak segan membantu mereka yang menjadi korban kekerasan di Ukraina. Seperti diwartakan, situasi politik di Ukraina terus memanas dan telah memakan korban puluhan orang tewas.

Jovovich selalu mengikuti perkembangan berita terbaru tentang negeri tersebut dari berbagai media. "Apa pun alasan pertikaian, orang tak bersalah selalu menjadi korban. Tindakan itu sungguh brutal terjadi," kata ibu satu anak ini seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Jovovich yang antara lain membintangi film The Messenger: The Story of Joan of Arc dan Resident Evil memfokuskan dukungan untuk kegiatan kemanusiaan, bukan tindakan politis, seperti artis Hollywood lain, Arnold Schwarzenegger dan George Clooney. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com