Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Tiga Kali di Java Jazz Festival 2014

Kompas.com - 27/02/2014, 13:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi cantik bersuara emas, Raisa (23), akan kembali meramaikan panggung Java Jazz Festival 2014 yang berlangsung pada 28 Februari-2 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, di ajang Java Jazz Festival tahun ini Raisa akan tampil sebanyak tiga kali.

"Yang pertama, saya akan tampil bersama Afgan. Yang kedua, bersama Tulus, dan yang ketiga akan tampil sendiri pada hari Sabtu (1/3) pukul 23.00," ujar Raisa, Rabu (26/2) sore, dalam jumpa pers Java Jazz Festival (JJF) 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Di acara yang dihadiri ratusan awak media lokal dan internasional itu, Raisa tampil membawakan dua lagu, salah satunya "Somewhere Over The Rainbow".

"Ini sebagai pemanasan sebelum tampil di JJF 2014," ujar Raisa dengan senyum manisnya. Fotografer pun berebut mengabadikan penampilan Raisa sore itu.

Selain Raisa, masih banyak musisi kenamaan dari Tanah Air yang juga akan turut meramaikan ajang JJF 2014. Beberapa musisi di antaranya adalah Krakatau Reunion, RAN, Maliq & D’Essentials, Duo Tohpati Budjana, Agnes Monica, BLP Inner Light, dan Bubugiri.

Dari luar negeri, dua nama yang akan tampil dalam pertunjukan khusus adalah musisi jazz muda Jamie Cullum dan penyanyi senior Natalie Cole. Secara keseluruhan, JJF 2014 akan dimeriahkan oleh 1.370 musisi lokal dan internasional. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com